KEGIATAN

Kebaktian

Kebaktian Umum

Setiap Hari Minggu, pk. 15:00
Ruang kebaktian utama terletak di lantai dasar (EG).
Ruang kebaktian kedua terletak di lantai empat (3. OG) [hanya jika diperlukan].

Kebaktian Doa

Diadakan di ruang kebaktian 20 menit sebelum kebaktian umum dimulai. Mendoakan Gerakan Reformed Injili di Eropa.
Doa & Persekutuan

Persekutuan Doa Wilayah

Persekutuan Doa diadakan setiap Hari Jumat di beberapa kediaman jemaat pada pukul 19:00. Mendoakan Gerakan Reformed Injili di luar Eropa. Selain berdoa, kelompok juga akan mendengarkan renungan singkat dan bersekutu.
Pengajaran

Pemahaman Alkitab

Setiap Hari Sabtu pada pukul 16:00, kita berkumpul dan membahas Alkitab bersama-sama di dalam kelompok kecil. Hasil dari pembahasan kelompok kecil kemudian dibagikan dalam suatu kelompok besar.
Ruang PA terletak di lantai empat (3. OG).
Dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Seminar

Seminar - sebagai pengganti Pemahaman Alkitab - hanya diadakan pada saat hamba Tuhan tengah berkunjung.

Katekisasi

Diadakan secara berkala jika ada kebutuhan. Katekisasi diperuntukan tidak hanya bagi mereka yang ingin dibaptis - dengan tujuan membekalinya dengan Firman Tuhan - agar dapat mengerti dan bertanggung jawab dengan apa yang di-imani-nya, tetapi juga bagi setiap mereka yang memiliki keinginan untuk belajar Firman Tuhan.

Bimbingan Pranikah

Diadakan secara berkala jika ada kebutuhan. Kelas pranikah diperuntukan bagi mereka yang secara konkret berencana untuk menikah. Kelas ini bertujuan untuk memperlengkapi pasangan untuk kehidupan pernikahan kedepan. Kelas juga dibuka untuk umum.
Penginjilan

Penginjilan Umum

Penginjilan di jalan dalam bentuk pembagian traktat atau kesaksian secara langsung. Diadakan satu bulan sekali pada Hari Sabtu, ketika hamba Tuhan tengah berkunjung.

Penginjilan ke Penjara

Diadakan beberapa kali dalam satu tahun. Kunjungan ke gereja di dalam penjara. Ikut melayani, dan setelahnya berbaur dan berbincang dengan narapidana di sana.

Christmas Carol

Pada setiap Hari Sabtu dan Minggu di Bulan Desember kita mengunjungi panti jompo dan pasar natal. Menyanyikan lagu natal di tempat tersebut, berbincang sekaligus menginjili.

Untuk menghadapi zaman yang akan datang, menghadapi berbagai krisis zaman, satu-satunya orang yang bisa bertahan adalah orang-orang yang berakar di dalam firman Tuhan.

Pdt. Dr. Stephen Tong